KONTRAKTOR PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH KYMCO | IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - 

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan dihelat 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Disebutkan pameran otomotif tahunan ini siap menyajikan konsep acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya. (Sumber : http://otomotif.liputan6.com/read/2858128/iims-2017-keseruan-konsep-karnaval-pameran-otomotif-indonesia

Dengan berkembang dan bertumbuhnya secara ekonomi, maupun kebutuhan dalam dunia otomotif Indonesia sangat bisa di bilang berkembang dengan pesat. Smart Motor Indonesia hadir kembali yaitu dengan brand yang patinya sudah familiar di telinga kita yaitu KYMCO. 

KYMCO hadir di IIMS 2017 dengan model dan konsep baru dan dengan karakter yang berbeda, serta dengan booth yang sangat friendly hingga KYMCO mendapat peringkat runner up untuk kategori pengunjung booth terbanyak. 

Dengan konsep yang memang mengutamakan display. Kontraktor pameran Eventpro memberikan services desain booth pameran. 

Dengan memikirkan bagaimana tetap maksimal dalam display tapi terlihat friendly, di sinilah peran kami sebagai vendor booth pameran untuk memberikan solusi, menjaga, dan membangun booth pameran. 

Kami kontraktor booth pameran jakarta yang akan membantu anda dalam desain dan jasa pembuatan booth pameran