VENDOR BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR PAMERAN | BOOTH MORITA | IDEC 2017

Meningkatkan standar kesehatan gigi di Indonesia melalui Seminar Ilmiah terbaik dan pameran terkini bagi Dokter Gigi di Indonesia
Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB-PDGI) bekerjasama dengan Koelnmesse dan Traya Events akan menyelenggarakan Seminar Ilmiah dan Pameran Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC) 2017 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada tanggal 15-17 September 2017.

Penyelenggaraan perdana IDEC diarahkan untuk menjadi acara kedokteran gigi yang harus dihadiri oleh praktisi industri kedokteran gigi Indonesia, dengan mengadakan seminar dan hands on serta diikuti oleh peserta pameran nasional dan internasional. (Sumber : www.indonesiadentalexpo.com )

Halo para exhibitor yang terhormat, pada event kali ini Eventpro kontraktor pameran jakarta menjadi partner dalam pembangunan desain booth pameran dari MORITA.

MORITA sendiri adalah sebuah product dalam bidang kesehatan khususnya Dental. 

Dengan konsep yang friendly tanpa meninggalkan konsep corporate mereka kami vendor booth pameran jakarta men-desain dan membangun sesuai dengan apa yang di inginkan oleh pihak MORITA. 

Kami jasa pembuatan booth pameran Eventpro sangat senang membantu event – event anda terutama dalam hal stand booth pameran.